Smartphone Asus Keluarga Zenfone Menerima Update Android 5.0 Lollipop

Smartphone Asus Keluarga Zenfone Menerima Update Android 5.0 Lollipop
Asus telah mengkonfirmasi pada forum resminya bahwa enam dari perangkat akan menerima update ke Android 5.0 Lollipop mulai April 2015.
Daftar perangkat yang dijadwalkan untuk menerima Android 5.0 Lollipop termasuk seri populer Asus ZenFone : ZenFone 4, ZenFone 5, dan ZenFone 6 - juga Padfone S dan Padfone Infinity (kedua gen).

Menurut daftar resmi (melalui publikasi Taiwan), yang ZenFone 4 (A400CG / A450CG), ZenFone 5 (A500CG / A501CG), ZenFone 5 LTE (A500KL), ZenFone 6 (A600CG / A601CG), dan PadFone S (PF500KL) akan menerima Android 5.0 pembaruan Lollipop mulai April 2015. Sedangkan Asus Padfone Infinity (A86), akan menerima update pada bulan Juni.
Beberapa fitur utama dari Android 5.0 versi Lollipop termasuk menu "Cleaner", desain dengan antarmuka yang lebih ringan dan animatif. Ada menu baru 'pengaturan Cepat' yang telah dirubah, dan termasuk kontrol baru seperti senter, hotspot, kontrol layar dan banyak lagi. Layar kunci sekarang menampilkan pemberitahuan lebih kaya, dan pengguna dapat melihat dan menanggapi pesan langsung dari layar kunci.

Android 5.0 Lollipop juga dilengkapi dengan tombol "Opt-in" yang dijuluki 'Factory Reset Protection', yang akan memungkinkan pengguna untuk menghapus data perangkat. Ada aplikasi Messenger baru; mode guest dengan pilihan kustom untuk akses; dan layar, yang memungkinkan pengguna memperbaiki di tempat layar yang ditampilkan tanpa membiarkan "guest" untuk melangkah lebih jauh. Google juga menambahkan fitur penghemat baterai baru untuk Android 5.0 Lollipop, diklaim memperpanjang hidup baterai perangkat hingga 90 menit.
Sumber : http://gadgets.ndtv.com/

1 komentar:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics