Asus Zenfone 2 Di Taiwan, Indonesia...???

Asus Zenfone 2 Di Taiwan

Akhirnya Zenfone 2 meluncur di negeri asalnya sendiri, Taiwan. Ini menjadi kabar baik bagi pengguna di Indonesia karena kemungkinan dekat smartphone ini akan segera menyusul ke Tanah Air. Seperti dikutip dari PhoneArena, ada empat varian yang dirilis, tiga unit menggunakan layar 5,5 inci dan sisanya menggunakan layar 5 inci.

Harga tertinggi untuk seri Zenfone 2 ini berada dikisaran $285 atau sekitar Rp 3,3 juta untuk seri ZE551M, yang memiliki layar 5,5 inci, resolusi 1080p, 4 GB RAM dan memori internal 32 GB. Sedangkan seri yang terendah berada di angka $158 atau jika dirupiahkan sekitar Rp2 jutaan, dengan spesifikasi layar 5 inci, resolusi 720p, 2 GB RAM dan internal 16 Gb.

Dikabarkan pula, rencananya Zenfone 2 akan mulai dipasarkan secara global ke beberapa negara. Di bulan ini, akan masuk pasar Tiongkok, Hongkong, Singapura dan Perancis. Bulan berikutnya yang dituju ialah pasar India, Italia, dan Asia Tenggara. Negara terakhir untuk penyebaran Zenfone 2 akan dilakukan di Brazil pada bulan Juni.

Smartphone Zenfone 2 yang sudah disiapkan untuk Maret ini sebanyak 500 ribu unit, yang diproduksi oleh Pegatron. Lanjut bulan berikutnya sebanyak satu juta unit, dan jika permintaan pasar bagus maka akan ditingkatkan menjadi 3 juta unit. Asus memperkirakan akan mengapalkan seri Zenfone 2 ini sebanyak 17 juta yang dikirimkan ke berbagai negara dengan harapan sukses seperti seri sebelumnya.

Sumber : http://www.pricebook.co.id

1 komentar:

Traffic Counter Site



PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip