Zenfone 5 Versi 4G-LTE Resmi Dijual

Zenfone 5 Versi 4G-LTE Resmi Dijual
Asus akhirnya resmi meluncurkan smartphone Zenfone 5 versi terbaru yang sudah mendukung jaringan 4G-LTE. Saat ini, smartphone dengan harga yang masih terjangkau tersebut sudah resmi dijual di Taiwan.
Satu hal perubahan signifikan dari varian LTE ini ialah chiset prosesornya. Zenfone 5 tersebut tidak lagi ditopang prosesor dual-core Intel Atom Z2580 berkecepatan 2GHz lagi, melainkan prosesor quad-core Snapdragon 400 MSM8926 berkecepatan 1,2GHz .Keberadaan chipset dari Qualcomm tersebut memang sudah terintegrasi chip modem 4G LTE, sesuatu yang belum bisa dihadirkan Intel di prosesor mobile-nya.

Untuk GPU-nya sendiri bukan lah PowerVR SGX544MP2, melainkan Adreno 305 yang terintegrasi dengan SoC seri Snapdragon 400. Selain itu, embel-embel logo Intel Inside di bagian bawah bodi belakang Zenfone 5 versi LTE tersebut dihilangkan dan diganti dengan logo “Zenfone”.
Tidak ada spesifikasi khusus, selain dukungan jaringan 4G LTE dan SoC-nya. Zenfone 5 LTE masih memiliki layar 5 inci beresolusi HD, dukungan dual-SIM, kamera utama 8MP dan sekunder 2MP, RAM 2GB, memory internal 8GB dengan dukungan microSD, dan baterai berkapasitas 2110mAh.

Untuk harganya sendiri memang jauh lebih mahal dari varian 3G. Perangkat tersebut dijual di Taiwan dengan harga 6.990 dolar Taiwan atau sekitar Rp 2,7 juta. Harga tersebut Rp 500 ribu lebih mahal dari pendahulunya. Saat ini Asus membuka pre-order di toko online resminya. Belum ada informasi apapun, varian 4G-LTE ini hadir di Indonesia.

0 Comment:

Traffic Counter Site



PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip