Motorola Moto G Versi Baru, Makin Bagus Dan Tetap Murah

Motorola Moto G Versi Baru, Makin Bagus Dan Tetap Murah
Selain mengumumkan flagship Moto X versi baru, Motorola pada kesempatan yang sama juga merilis Moto G versi baru secara resmi. Smartphone baru ini merupakan perbaikan dari Moto G edisi pertama dengan layar lebih besar dan tambahan slot microSD, dan dianggap sebagai salah satu ponsel dengan harga paling menarik.

Motorola Moto G versi baru ini memakai layar 5 inci dengan Corning Glass, lebih besar setengah inci dari Moto G edisi pertama meskipun resolusinya sama. Chip yang dipakai masih Snapdragon 400 quad-core 1.2GHz dengan OS Android 4.4. Moto G masih menawarkan penyimpan 8GB dan 16GB namun kali ini bisa ditambah melalui slot kartu microSD hingga 32GB.

Fitur lain yang berbeda adalah pemakaian kamera 8 megapiksel f/2.0 (versi pertama memakai kamera 5 megapiksel), sedangkan kamera depan naik menjadi 2 megapiksel dari 1.3 megapiksel. Speakernya sekarang menjadi double stereo, bukan lagi mono tunggal. Baterainya masih berkapasitas 2070 mAh yang bisa dipakai untuk seharian.

Moto G sudah tersedia di Motorola.com dengan harga USD 179.00 tanpa kontrak dan unlocked. Selain itu Motorola juga sudah mulai memasarkannya di India, Perancis, Inggris, Brazil, Spanyol, dan Jerman.
via Techcrunch

0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics