Spesifikasi Google Nexus 6 Bocor

Spesifikasi Nexus 6  bocor. Perangkat ini bakal masuk ke kelas premium, jika dilihat spesifikasinya. Setidaknya itulah hasil dari benchmark GFXBench.
Seperti yang dibeberkan Phone Arena, diketahui Nexus 6 yang rencananya akan diproduksi Motorola—makanya namanya tercantum sebagai "Motorola Shamu"—bakal memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 2560 x 1440.

Dalemannya mencakup prosesor quad-core Snapdragon 805 yang dipatok pada frekuensi 2,6 GHz. Prosesor tersebut menggunakan unit pengolah grafis Adreno 420.

RAM yang ditanamkan sebesar 3 GB, sementara media penyimpanan internalnya berkapasitas 24 GB. Kamera utama 12 megapiksel yang mampu merekam video 4K dan kamera depan 2 megapiksel melengkapi daftar spesifikasi.

Nexus 6 masih diperkaya dengan fitur akselerometer, barometer, giroskop, kompas, GPS, serta Bluetooth dan NF turut hadir. Adapun sistem operasinya diperkirakan bakal memakai Android L terbaru.

Sesuai dengan kode namanya, Nexus 6 kemungkinan bakal diproduksi oleh Motorola. Selain Nexus 6, Google kabarnya juga sedang menyiapkan perangkat tablet baru bernama Nexus 8 yang akan dibuat oleh HTC.
Sumber : http://android-indonesia.com

0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics