Mahar Xiaomi Redmi 1S di Indonesia Rp 1.499.000

Mahar Xiaomi Redmi 1S di Indonesia Rp 1.499.000
Smartphone yang berasal dari negeri tirai bambu ini memang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Dengan antusiasme yang tinggi ini, membuat Xiaomi pada akhirnya meresmikan peluncuran smartphone mereka yang baru, Redmi 1s di Indonesia. Acara ini pun diselenggarakan pada klub Moovina, Plaza Indonesia pada tanggal 27 Agustus 2014.

Acara ini langsung dihadiri oleh dua petinggi Xiaomi, Co-Founder Lin Bin dan Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra. Keduanya langsung memperkenalkan Xiaomi yang mereka mulai pada tahun 2010 silam. Mulai dari hanya 100 pengguna pada tahun tersebut, saat ini sistem operasi mereka, MIUI telah digunakan oleh lebih dari 70 juta pengguna. Tentu saja, Anda yang ingin menggunakan sistem operasi MIUI harus paham mengenai rooting dan penggantian recovery.

"Kami percaya Redmi 1S dengan harga Rp 1.499.000 akan cocok untuk siapa saja di Indonesia yang sedang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menyediakan pengalaman konsumen (customer experience) terbaik melalui berbagai platform media sosial, call center, dan service center di Indonesia," kata Steve Vickers, General Manager (Southeast Asia), Xiaomi.

Dalam pemasarannya, Xiaomi masih menggunakan metode online dan flash sale. Namun tidak seperti di negara lain yang bisa langsung membeli melalui situs Xiaomi, di Indonesia, perusahaan yang berdiri 6 April 2010 itu bekerja sama dengan retailer online Lazada untuk pemesanan produk. Sementara untuk memasok barang ke Tanah Air, Xiaomi bekerjasama dengan distributor Erajaya dan Trikomsel.

Untuk memastikan layanan purna jual, Xiaomi menghadirkan 17 service center di seluruh Indonesia. Mulai bulan September, Xiaomi juga akan menghadirkan pusat layanan eksklusif yang dapat memperbaiki produk Xiaomi hanya dalam kurun waktu dua (2) jam saja, yang berlokasi di wilayah ITC Roxy Mas Jakarta.

Xiaomi mengatakan, pihaknya bekerjasama Lazada bakal membuka pendaftaran pembelian produk Redmi 1S dari 27 Agustus - 3 September 2014. Pelanggan yang sudah mendaftar bisa membeli produk tersebut pada periode flash sale tanggal 4 September 2014 nanti.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S
  • Layar IPS 4,7 Inci 720p dilapisi AGC Dragontrail
  • Prosesor Snapdragon 400 MSM8228 quad-core 1,6GHz
  • RAM 1GB
  • Memori internal 8GB, microSD hingga 64GB
  • Dual-SIM, Dual standby
  • Kamera belakang BSI 8MP, kamera depan 1,6MP
  • Baterai 2.000mAh (removeable)

0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics