Indomog Hadirkan Facebook Game Card di Indonesia

Indomog Hadirkan Facebook Game Card di Indonesia
Sebagai jejaring sosial terbesar di dunia, belakangan ini Facebook tidak hanya digunakan sebagai media bersosialiasi. Berbagai konten digital bisa dinikmati oleh para penggunanya. Salah satu yang terpopuler adalah game.
Facebook Games memang punya penggemar yang tak sedikit, termasuk di Indonesia yang memiliki jumlah pengguna aktif sangat besar. Berbagai game terkenal seperti Top Eleven, Candy Crush, Clash of the Three Kingdom, Hello Hero, dan ribuan judul lainnya begitu familiar di telinga para pengguna.

Melihat potensi dan permintaan yang sangat tinggi dari masyarakat, Indomog mengumumkan bahwa Facebook Game Card kini telah tersedia dan siap dibeli di Tanah Air. Perlu diketahui bahwa Facebook Game Card adalah cara tercepat dan termudah untuk membeli item yang ada di dalam game favorit pengguna di Facebook.
“Adanya Facebook Game Card di Indonesia merupakan jawaban untuk kebutuhan pasar digital dan akan memfasilitasi pengguna Facebook yang tidak memiliki akun bank untuk melakukan pembelian dan menikmati konten,” ujar CEO Indomog, Iwan Tjam, dalam acara peluncuran di Jakarta baru-baru ini.
Menurut pihak Indomog, ada empat denominasi dari Facebook Game Card yang bisa dipilih oleh pengguna, yaitu 30.000, 50.000, 100.000, dan 300.000 dalam bentuk voucher fisik maupun digital. Untuk mendapatkannya cukup mudah. Pengguna hanya perlu mendatangi toko retail seperti 7-Eleven, Alfamart, FamilyMart, Lawson, MiniStop, Circle K, Hypermart, PT POS Indonesia, serta ribuan warnet yang tersebar di berbagai daerah. ( jagatreview ).

0 Comment:

Traffic Counter Site



PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip