Rooting Android Dengan Satu Klik Menggunakan Framaroot

Rooting Android Dengan Satu Klik Menggunakan Framaroot
Dulu pada OS Android , satu-klik metode rooting sangat susah. Meskipun OS terus menjadi semakin aman dengan setiap update , dan di samping itu , produsen perangkat serta operator seluler terus menambahkan perlindungan yang lebih kuat dan lebih kuat terhadap eksploitasi , sehingga sulit untuk root. Saat ini, sangat sulit untuk menemukan aplikasi satu - klik yang dapat membasmi banyak perangkat , dan pengguna harus menggunakan metode-metode khusus untuk telepon tertentu atau tablet . Semua yang diatur untuk mengubah , berkat XDA - Developrs anggota senior yang alephzain , yang baru-baru ini merilis Framaroot - satu - klik rooting app untuk kebanyakan perangkat , baik yang populer ataupun tidak jelas populernya. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa Anda bahkan tidak perlu menghubungkan perangkat ke komputer Anda , menjalankan perintah , atau memelototi file di komputer untuk itu . Mari kita mempelajari lebih lanjut tentang alat ini rooting mengesankan dan cara kerjanya.


Apa yang hebat tentang Framaroot adalah dukungan perangkat yang luas menggunakan eksploitasi yang berbeda yang mempekerjakan , karena bertentangan dengan metode yang dapat mempekerjakan hanya satu mengeksploitasi , dan oleh karena itu cocok untuk beberapa perangkat tertentu saja . Perangkat yang kompatibel termasuk chipseat dari Quallcomm , MTK OMAP 36xx , Samsung Exynos serta beberapa orang non - Exynos , Huawei K3V2 dan berpotensi lebih . Ini termasuk banyak perangkat terkenal seperti Samsung Galaxy S dan Catatan seri , seri LG Optimus , Nexus 4 , ASUS Transformer dan seri Padfone dan seri Motorola Droid , beberapa yang tidak terlalu terkenal di pasar AS , tetapi cukup populer di beberapa daerah pasar , seperti Samsung Galaxy Y , beberapa perangkat Huawei , Alcatel , Lenovo , ZTE , Meizu & Sharp, dan banyak orang lain oleh produsen yang sebagian besar dari kita belum mendengar , seperti Parrot, Newman , Highscreen , ZOPO , THL , Texet , Jiayu , Fly , EXPLAY dan banyak lagi. Anda dapat menemukan daftar lengkap ( yang sedang berkembang karena semakin banyak orang mengkonfirmasi setelah mencoba keluar pada perangkat mereka ) di thread XDA - Developers.


Prosedur :
1. Download versi dari Framaroot.
2. Menginstal file APK download pada perangkat Android Anda .
3. Jalankan aplikasi.
4. Anda akan melihat menu pada layar yang memungkinkan Anda memutuskan apakah Anda ingin menginstal Superuser atau SuperSU setelah rooting , atau unroot perangkat yang sudah ter-ROOT. Superuser dan SuperSU keduanya bekerja sangat baik , dan memilih di antaranya adalah tergantung mana yang disuka, jadi pilih mana yang Anda ingin menginstal.
5. Tekan salah satu eksploitasi yang tersedia untuk mencoba rooting perangkat Anda dengan itu . Anda akan mendapatkan prompt memberitahu Anda apakah proses ROOT berhasil atau tidak. Jika gagal, coba salah satu versi lain yang tersedia .
6. Setelah Anda mendapatkan konfirmasi yang perangkat Anda berhasil ROOT, cukup reboot perangkat.


Selesai...
Itu saja - Anda sekarang telah memiliki perangkat yang ter-ROOT.
Perangkat yang support Framaroot silahkan lihat disini.

3 komentar:

  1. I think this is among the most important info for me.
    And i'm glad reading your article. But should remark on some general
    things, The website style is great, the articles is really great : D.
    Good job, cheers

    Stop by my site quest bars

    BalasHapus
  2. Fantastic web site. Lots of useful info here.

    I'm sending it to some pals ans additionally sharing in delicious.
    And of course, thanks on your sweat! Quest Bars blogesaurus

    my site :: the quest protein bars this website

    BalasHapus
  3. Magnificent beat ! I would like to apprentice while you amend your site, how can i subscribe for a
    blog web site? The account aided me a acceptable deal.
    I had been tiny bit acquainted of this your broadcast offered bright
    clear idea

    My web-site; quest bars

    BalasHapus

Traffic Counter Site



PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip