OnePlus One Dengan Oppo...????

OnePlus One

OnePlus, produsen yang tiba-tiba menyita perhatian penggila ponsel dunia lewat produk misteriusnya yang bernama One masuk episode baru. Produsen Tiongkok ini disebut dimiliki oleh produsen lain senegaranya yang telah lebih dulu dikenal.

Terungkap lewat sebuah dokumen yang dimiliki salah satu badan keuangan Tiongkok, pemegang saham terbesar OnePlus ternyata adalah Oppo. Informasi tersebut pun langsung menimbulkan spekulasi yang mengatakan bahwa OnePlus sebenarnya adalah anak perusahaan dari Oppo.

Meski belum dikonfirmasi kedua perusahaan, isu ini semakin menguat saat pendiri OnePlus yakni Pete Lau diketahui merupakan ‘lulusan’ dari Oppo. Pun begitu, seperti dikutip Ubergizmo, Senin (28/4/2014), Lau berulang kali menyatakan bahwa OnePlus tidak ada kaitannya dengan Oppo.
Terkait desain OnePlus yang memiliki kesamaan dengan Oppo Find 7 yang baru diluncurkan, Lau merespon dengan mengatakan banyak smartphone saat ini yang memiliki desain serupa sama lain. Namun Lau juga menambahkan bisa jadi antara OnePlus dan Oppo memiliki standar estetika desain yang memiliki kesamaan.

“Mungkin itu karena standar estetika desain kami (OnePlus-red) memiliki kesamaan (dengan Oppo). Lagipula hampir semua smartphone saat ini terlihat seperti iPhone, serupa satu sama lain” ujarnya.

Dengan bersenjatakan prosesor Snapdragon 801, ramai diberitakan OnePlus akan dibanderol di bawah Rp 4,5 juta. Dibekali spesifikasi kelas atas, handset ini disebut sebut siap memberi perlawanan pada ponsel terkenal semacam Galaxy S5
Selain kecepatan clock 2,5 GHz, besaran RAM yang dimiliki OnePlus mencapai 3 GB. Belum lagi kamera 13 MP yang dilengkapi sensor Sony Exmor dan kamera 5 MP sebagai kamera depannya.

Sumber : Ubergizmo

0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics