15 Mei Mendatang Xiaomi akan Perkenalkan Mi3S dan MiPad?

Xiaomi

Xiaomi telah merilis teaser untuk acara pada tanggal 15 Mei mendatang. Kemungkinan yang dirilis adalah dua perangkat terbaru, yakni smartphone Xiaomi Mi3S dan tablet MiPad. Selain itu, bisa juga yang diungkap adalah MIUI versi terbaru, yang berdasarkan Android 4.4 KitKat.

Foto Mi3S bocor seminggu lalu, memiliki sudut-sudut melengkung seperti iPhone, tidak seperti Mi3 yang kaku. Mengenai bocoran spesifikasi, Mi3S akan menggunakan chipset Snapdragon 801 dengan clock tepatnya 2,5GHz, RAM 3GB dan Android 4.4.2 KitKat. Xiaomi Mi3S ini dirumorkan bakal dijual dengan harga yang sama seperti Mi3, yakni 1.999 yuan, atau sekitar 3,6 jutaan.

Sementara MiPad rumornya adalah tablet 9-an inci kelas menengah yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Layarnya beresolusi HD 720p. Dengan RAM 2GB, tentu tablet ini akan memiliki potensi performa yang cukup bagus. Rumor lain menyebutkan bahwa tablet Xiaomi akan menantang langsung Apple iPad Mini dengan dimensi dan resolusi layar yang sama (7,85 inci, 2048x1536 piksel). Mana yang benar, kita tunggu saja beberapa hari mendatang.


via IntoMobile - teknoup

0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics