Pakai Snapdragon 801 + RAM 3GB, OnePlus One akan Menjadi ???

 Pakai Snapdragon 801 + RAM 3GB

Jelang peluncurannya, OnePlus kembali memberikan pengumuman bahwa ada spesifikasi ponsel One yang dirubah. Setelah sebelumnya OnePlus merubah prosesor yang digunakan, kini bagian RAM-nya. Pete Lau, pendiri OnePlus mengatakan bahwa OnePlus One tidak menggunakan RAM 2GB, tetapi 3GB.


"Mungkin Anda sudah tahu, bahwa kami memutuskan untuk membuat perubahan pada system on chip yang kami gunakan pada OnePlus One. Ini adalah pemikiran kami yang selalu konstan dalam melihat peningkatan di setiap yang kami kerjakan," tulis Pete Lau di forum OnePlus.

"Sejauh ini, kami tidak bicara banyak tentang jumlah RAM yang akan dipakai OnePlus One. Saya sudah bekerja serius dengan para teknisi kami dalam menentukan cara terbaik untuk memaksimalkan performa. Setelah mempertimbangkan dengan seksama, hari ini Saya bisa sampaikan bahwa OnePlus One akan hadir dengan RAM 3GB. Dengan demikian tidak perlu lagi khawatir berapa banyak memori yang dipakai game dan aplikasi, Anda tidak akan pernah perlu mengkhawatirkan delay akibat kekurangan RAM," tambahnya.

Dengan kombinasi gahar dari prosesor Snapdragon 801 quad-core 2,5GHz dan RAM 3GB, Pete Lau sesumbar OnePlus One akan menjadi ponsel tercepat. "OnePlus One akan menjadi ponsel tercepat yang ada di pasaran," tulisnya.

Menurut rencana, ponsel berlayar 5,5 inci dan OS CyanogenMod berbasis Android 4.4.2 itu akan diperkenalkan pada 23 April mendatang.

Sumber : TeknoUpOnePlus (Facebook)

0 Comment:

Traffic Counter Site



PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip