Mau Beralih Dari Windows XP, US$100 Dari Microsoft


Mau Beralih Dari Windows XP, US$100 Dari Microsoft
Mau...???

Windows XP sudah berumur hampir 10 tahun dan tergolong sistem operasi yang ketinggalan zaman. Namun, hingga saat ini masih banyak orang yang menggunakannya.

Padahal, Microsoft sudah mengeluarkan beberapa versi Windows yang lebih menarik, mulai dari Windows Vista, Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1. Sejak April 2013, Microsoft memutuskan untuk menghentikan support update untuk Windows XP, hal ini dimaksudkan agar penggunanya segera beralih ke versi Windows yang lebih baru.

Selain itu, Microsoft juga menawarkan konsumen US$100 untuk menukar komputer Windows XP-nya dengan komputer baru yang sudah menggunakan sistem operasi Windows 8.1. Konsumen dapat menukar komputer lamanya di Microsoft Store dan membeli komputer baru senilai US$599 atau lebih.

Semua komputer dan notebook yang ditawarkan di Microsoft Store adalah komputer baru berbeda dengan yang ditawarkan pada Amazon, Newegg, dan pengecer lainnya.
Microsoft juga pernah memberikan promo senilai US$50 bagi yang menukarkan komputer lama dengan komputer baru di Microsoft Store. Kali ini, mereka memberikan diskon langsung yang dapat ditukarkan pada saat pembelian. 

Windows 8.1 disambut dengan baik para penggunanya dengan peningkatan yang lebih baik dari segi performa dan tampilan Metro UI. Microsoft berjanji untuk memperbaiki sistem Windows 8.1 untuk pengguna yang tak menggunakan perangkat layar sentuh.

Sayangnya, belum ada informasi apakah program serupa juga akan dilakukan Microsoft di Indonesia.


Sumber : www.chip.co.id

0 Comment:

Traffic Counter Site



PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip