BBM untuk Android dan iPhone Jadi atau Tidak?

Layanan messaging BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS di iPhone semula dijadwalkan hadir minggu lalu, namun tertunda karena berbagai kendala. Peminat pun mulai tidak sabar.

Mungkin banyak pula yang bertanya-tanya, BBM untuk Android dan iPhone jadi tidak sih? BlackBerry pun berupaya menenangkan dan menyatakan BBM pasti akan dihadirkan untuk iOS maupun Android.

"Masih berkomitmen 100% untuk membawa BBM ke Android dan iPhone. Sign up di BBM.com untuk mengetahui kapan datangnya BBM4All," demikian kabar dari akun Twitter resmi BBM.

Namun seperti dikutip dari InformationWeek, Selasa (1/10/2013), tidak diberikan petunjuk jelas kapan tepatnya BBM akan rilis untuk platform yang lain. Jadi, mereka yang sudah menantikannya masih harus bersabar.

Sebelumnya, Blackberry menyatakan masih fokus melakukan sejumlah penyesuaian pada sistem yang bakal digunakan oleh BBM lintas platform. Inilah yang membuat BBM untuk Android dan iPhone masih pending.

Penyesuaian tersebut menurut Andrew Bocking selaku Head of BBM, adalah upaya timnya melakukan pemblokiran akses sepenuhnya terhadap aplikasi BBM tak resmi. Selain itu, kemampuan blokir ini masih diuji untuk memastikannya tahan terhadap kemungkinan yang sama kedepan.

Adapun alasan dilakukannya pemblokiran adalah aplikasi BBM tak resmi memakan bandwidth terlalu besar dari setiap pengguna aktif. Hal ini dikatakan Bocking sebagai sumber masalah dan mempengaruhi sistem yang digunakan BBM lintas platform hingga akhirnya berjalan tidak normal.

0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics