Movie : The Colony (2013)

Info : http://en.wikipedia.org/wiki/The_Colony_%282013_film%29
http://www.imdb.com/title/tt1160996/
Ratings: 5.2
Release : 2013
Genre : Action | Sci-Fi | Thriller
Cast : 
Laurence Fishburne as Briggs
Kevin Zegers as Sam
Bill Paxton as Mason
Charlotte Sullivan as Kai
John Tench as Viktor
Atticus Dean Mitchell as Graydon
Dru Viergever as Feral Leader
Romano Orzari as Reynolds
Michael Mando as Cooper
Earl Pastko as a scientist Quality : BluRay 720p
Size : 400MB
Subtitle : Indonesia


Pada 2045, manusia telah membangun mesin cuaca untuk mengontrol iklim pemanasan . Mesin-mesin memecah ketika suatu hari itu mulai salju dan tidak berhenti . Apapun manusia tetap hidup di bunker bawah tanah untuk menghindari dingin yang ekstrim . Tantangan mereka mengendalikan penyakit dan memproduksi makanan yang cukup . Dua tentara , Briggs ( Laurence Fishburne ) dan Mason ( Bill Paxton ) adalah pemimpin dari salah satu bunker tersebut , Colony 7 . Briggs , Sam ( Kevin Zegers ) dan Graydon ( Atticus Dean Mitchell ) perjalanan ke Colony terdekat 5 setelah menerima sinyal marabahaya .

Setelah tiba , mereka menemukan tempat yang berlumuran darah . Mereka akhirnya mencapai pintu terkunci yang Sam mengambil terbuka . Di dalam mereka menemukan Leyland , yang menunjukkan mereka pesan dari sekelompok orang yang tetap mesin cuaca dan menyebabkan salju mencair. Kelompok ini menawarkan bantuan kepada siapa pun dan meminta mereka membawa benih sehingga mereka dapat ditanam di tanah yang baru dicairkan . Leyland menunjukkan mereka di mana sinyal datang dari tetapi memberitahu mereka bahwa 5 ekspedisi Colony gagal untuk kembali . Selain itu , trek ekspedisi dipimpin kelompok kembali ke Colony 5 dan pembunuhan terjadi . Briggs , Sam , dan Graydon kekuatan Leyland untuk kembali dengan mereka, tapi ia mendorong mereka keluar dan mengunci diri kembali ke kamarnya .

Ketiga kemudian mulai mengeksplorasi Colony 5 dan mendekati sebuah ruangan dengan api menyala untuk menemukan sebuah anggota memotong manusia Colony 5 sementara yang lain berpesta jasad manusia. Sebagai tiga mencoba melarikan diri , Graydon dibunuh oleh kanibal . Briggs dan Sam mampu membuatnya menaiki tangga keluar dari koloni dan menghancurkan poros dengan tongkat dinamit . Mengambil berlindung di helikopter ditinggalkan , mereka bangun di pagi hari untuk menemukan bahwa kanibal telah melacak jejak mereka di salju . Briggs menunjukkan bahwa mereka kehilangan kelompok atas jembatan menggunakan dinamit . Karena cuaca dingin meskipun, sekering dinamit padam. Briggs mampu membuat kembali tetapi tidak sebelum ia dihadapkan oleh kanibal . Dia menyalakan sekering dan mengorbankan diri untuk memungkinkan Sam untuk kembali ke Colony 7 .

Setelah Sam kembali , Mason mengandaikan kontrol Colony dan memberlakukan perubahan yang keras . Sam menjelaskan bahwa kanibal en rute dan bahwa ada area dicairkan mereka dapat bermigrasi ke . Komentar Mason mengabaikan Sam sebagai shock dari pelayarannya dan borgol dia ke tempat tidur . Sam bisa mendapatkan gratis dan mengumpulkan beberapa biji dalam upaya untuk meninggalkan koloni . Dia dihadapkan oleh Mason seperti kanibal telah mencapai koloni . Setelah perkelahian , Sam dan beberapa orang lainnya bertahan hidup, tetapi Colony ini hancur . Yang selamat mengumpulkan benih disimpan dan memulai perjalanan mereka ke dicairkan lokasi .


Trailer :


Ready @ Zest-Net


0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics