Windows 8.1 Siap Dirilis



Windows update untuk Windows 8 dilaporkan sudah lengkap dan siap dirilis ke bagian manufaktur.
Sebuah laporan terbaru pada hari Jumat kemarin dari Paul Thurrott, seorang jurnalis yang biasa meliput Microsoft, menjelaskan bahwa Windows 8.1 sudah memasuki status RTM atau Release To Manufacture. Namun, belum ada keterangan resmi dari Microsoft sendiri. Update Windows 8.1 ini sendiri akan memperbarui fungsionalitas dari sistem operasi Windows 8, serta mengembalikan feature-feature yang diminta oleh pengguna, yang sempat hilang di Windows 8.
Awal bulan ini, laporan-laporan memang telah masuk yang menjelaskan bahwa Windows 8.1 sudah dalam tahap akhir pengembangan. Microsoft sendiri mengonfirmasi bahwa update Windows 8.1 berjalan lancar dan akan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2013 nanti.
Update ini akan berisi perubahan-perubahan di Windows 8, termasuk di dalamnya opsi ukuran icon, opsi lock screen baru, dan pengguna dapat menghapus icon aplikasi yang ada di desktop.
Satu feature yang paling penting, sekarang pengguna dapat mengganti user interface default Windows 8, Modern, dan menggantinya dengan user interface tradisional Windows. Keputusan ini diambil Microsoft karena banyaknya komplain yang masuk dari pengguna terkait interface baru di Windows 8. Para pengguna mengalami kesulitan dalam navigasi.
Microsoft juga akan mengembalikan tombol Start pada Window 8.1 ini, walau dalam bentuk yang berbeda. Hilangnya tombol Start pada Windows 8 ini merupakan salah satu permasalahan yang dikomplain oleh pengguna.





0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics