PPC Lokal Terbaik Sebagai Alternatif Google Adsense


PPC atau singkatan dari sebuah kata Pay Per Click adalah sebuah program advertising/periklanan online yang mengijinkan iklannya dipasang pada Blog atau situs kita. Jika ada sebuah pengunjung yang datang dan mengklik iklan tersebut, maka kita akan mendapatkan bayaran sebagai imbalan. Program ini biasanya sangat dimanfaatkan oleh seorang blogger yang mengandalkan PPC sebagai penghasilannya.

Bicara mengenai layanan PPC terbaik dan terpercaya, mungkin tidak asing lagi bagi anda jika mendengar kata Google Adsense. Layanan PPC tersebut di keluarkan oleh google dan sudah terbukti menjadi PPC terbaik dan terpercaya di dunia di antara sekian banyakmya layanan PPC yang lain.

Kegiatan online atau berselancar di internet sekarang tidak hanya untuk ajang cari informasi, teman, tugas, proposal, skripsi dan mencari hiburan belaka. Namun, sekarang cenderung mengarah ke mencari Uang atau pendapat baik berupa Dollar maupun Rupiah. Di artikel saya kali ini, saya akan menginformasikan beberapa PPC (pay per click) asal Indonesia yang memang terbukti membayar. Apalgi ada beberapa PPC lokal yang sangat menggiurkan, menjadi advertiser maupun hanya sekedar menjadi blogger (publish). Silahkan dicoba dan semoga sukses dengan usahanya.

Dibawah ini adalah beberapa PPC terbaik dan terpercaya :
Biarpun ada label “Adsense,” PPC lokal ini tidak ada hubungannya dengan Google. Namun mereka mengadopsi dua poin dari Google Adsense, yaitu tampilan menu publisher dan sistem pendeteksi klik yang valid. Nilai perklik-nya cukup lumayan yaitu Rp. 300,-. Jumlah minimum payout sangat kecil yaitu Rp. 10.000 yang bisa ditransfer via Bank BCA, Bank Mandiri dan Bank BNI. Jenis iklan yang ditampilkan lebih bervariasi ketimbang Kumpulblogger.

Untuk bergabung di Kliksaya.com situs publisher harus sudah memiliki trafik minimal 10.000 pageview per bulan. Konten tidak boleh hasil copy paste, auto-generated oleh script, sesuai tema (niche), tidak memuat hal yang dilarang (SARA, pornografi, judi, obat terlarang, malware, phising, money game, MLM, dsb). Syarat ini tidak akan sulit jika blog sudah berumur minimal satu tahun dan rajin update konten.

3. SITTI
 Salah satu PPC lokal yang direkomendasikan untuk blogger pemula. Syarat untuk bergabung kurang lebih sama mudahnya seperti Adsensecamp dan Kumpulblogger. Nilai klik bervariasi, namun berkisar Rp. 300,- sampai Rp. 600,-. Iklan yang ditampilkan cukup bervariasi, meskipun kadang tidak sesuai konten. Jumlah minimal untuk payout adalah Rp. 100.000,- yang bisa ditransfer lewat bank. Salah satu kelemahan Sitti adalah pembayaran yang agak terlambat.


PPC ini beda dari yang lainnya, PPC lain membayar dengan dollar atau rupiah tapi PPC yang satu ini membayar dengan pulsa, untuk para blogger setiap kliknya memang kecil hanya Rp 100,- tapi lumayan buat ngisi pulsa sob kalo kalo pengunjung blog setiap harinya banyak, kalo sudah mencapai minimal Rp 6000,- . Untuk pemasang iklan Rp 200,-. Selain memasang script iklan, PPC ini juga memberi url refferal, setiap yang daftar di refferal kita, kita mendapatkan Rp 10,-. Kecil yahh? Tapi lumayan lah sob.


5. Pemasang.Com 


Merupakan salah satu media periklanan online dengan sistem Bayar Per Klik. Dimana setiap pemasang iklan hanya akan dikenakan biaya, jika terjadi klik pada iklan yang ditayangkan. Iklan yang terpasang, akan ditayangkan ke seluruh website dan blog yang telah tergabung bersama kami dengan menggunakan media Iklan Inline. Untuk para publisher ada kabar gembira karena minimum pembayaran kecil yakni hanya Rp10.000,- dan otomatis pada awal bulan antara tanggal 1-15 .

1 komentar:

  1. PPC Lokal Terbaik Sebagai Alternatif Google Adsense...?????

    BalasHapus

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics