The Hobbit An Unexpected Journey (2012)

The Hobbit An Unexpected Journey (2013)

The Hobbit: An Unexpected Journey adalah 2012 epik film fantasi petualangan yang disutradarai oleh Peter Jackson. Ini adalah yang pertama dari sebuah film adaptasi tiga bagian dari 1.937 Novel The Hobbit oleh JRR Tolkien. Ini akan diikuti oleh The Desolation of Smaug (2013) dan Pergi dan Kembali (2014). Ketiga film bersama akan bertindak sebagai prequels kepada Tuhan Jackson of the Rings trilogi film.
Kisah diatur di Dunia Tengah enam puluh tahun sebelum The Lord of the Rings, dan bagian dari film yang diadaptasi dari lampiran Tolkien The Return of novel King. [4] Sebuah Unexpected Journey menceritakan kisah hobbit Bilbo Baggins (Martin Freeman), yang yakin dengan wizard Gandalf (Ian McKellen) untuk menemani tiga belas kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage) pada pencarian di Dunia Tengah untuk merebut kembali Gunung Sunyi dari Smaug naga. Film ini ditayangkan di Selandia Baru pada tanggal 28 November 2012 dan dirilis secara internasional dari 12 Desember 2012. [5]
Naskah film ini ditulis oleh Peter Jackson, kolaborator lamanya Fran Walsh dan Philippa Boyens (yang juga co-menulis The Lord of the Rings), dan Guillermo del Toro, yang awalnya dipilih untuk mengarahkan film sebelum meninggalkan proyek pada tahun 2010.
The Hobbit telah meraup lebih dari $ 1 miliar pada box office, melebihi kedua The Fellowship of the Ring dan The Two Towers nominal [6] Film ini dinominasikan untuk tiga Academy Awards untuk Best Visual Effects, Best Desain Produksi, dan Makeup Terbaik dan tata kecantikan rambut. [7] Ia juga dinominasikan untuk tiga penghargaan BAFTA..

Mendekati ulang tahun ke-111 nya, hobbit Bilbo Baggins mulai menuliskan kisah penuh petualangan 60 tahun sebelumnya untuk kepentingan Frodo keponakannya. Jauh sebelum keterlibatan Bilbo, Dwarf Raja Thror membawa era kemakmuran bagi kerabatnya di bawah Gunung Sunyi sampai kedatangan Smaug naga. Menghancurkan kota terdekat Dale, Smaug drive Kurcaci keluar dari gunung dan mengambil menimbun emas mereka. Thror cucu Thorin melihat Raja dan Thranduil nya Peri Hutan di lereng bukit di dekatnya, dan kecewa ketika mereka mengambil cuti mereka daripada membantu umat-Nya, sehingga Thorin kebencian kekal Peri.
Di Shire, Bilbo 50 tahun ini ditipu oleh penyihir Gandalf Grey ke dalam hosting pesta untuk Thorin dan perusahaannya kurcaci: Balin, Dwalin, Fili, Kili, Dori, Nori, Ori, Oin, Gloin, Bifur, Bofur, dan Bombur. Tujuan Gandalf adalah untuk merekrut Bilbo sebagai perusahaan "pencuri" untuk membantu mereka dalam pencarian mereka untuk memasuki Gunung Sunyi. Bilbo tidak bersedia menerima pada awalnya, namun memiliki perubahan hati setelah mereka meninggalkan tanpa dia. Perjalanan selanjutnya, perusahaan ini ditangkap oleh tiga troll. Bilbo warung troll dari makan mereka sampai fajar, saat Gandalf memperlihatkan troll sinar matahari, yang mengubah mereka menjadi batu. Mereka mencari gua troll 'dan menemukan harta karun dan Elven pisau. Thorin dan Gandalf masing-masing mengambil Elf buatan pisau-Orcrist dan Glamdring, masing-dengan yang terakhir menemukan sebuah Elven shortsword, yang dia berikan kepada Bilbo.
Perusahaan memenuhi wizard Radagast Brown, yang memberitahu mereka dari sebuah pertemuan di Dol Guldur dengan Necromancer tersebut, seorang penyihir yang telah merusak Greenwood dengan sihir gelap. Perusahaan ini kemudian dikejar oleh Orc di wargs. Radagast meliputi melarikan diri perusahaan sebagai Gandalf memimpin perusahaan melalui bagian batu ke Rivendell. Ada, Lord Elrond mengungkapkan indikasi tersembunyi pintu rahasia pada peta perusahaan dari Gunung Sunyi, yang hanya bisa dilihat pada Hari Durin. Gandalf kemudian menceritakan Putih Dewan-yang terdiri dari Elrond, Galadriel dan Saruman si Putih-tentang keterlibatannya dengan Kurcaci. Dia menyajikan Radagast pisau Morgul yang diperoleh dari Dol Guldur sebagai tanda bahwa Necromancer ini terkait dengan Raja Penyihir dari Angmar dan mungkin mencoba untuk menggunakan Smaug untuk tujuan jahatnya. Saruman skeptis, tidak percaya Necromancer untuk menjadi ancaman benar.
Tanpa Gandalf, perjalanan-perjalanan perusahaan ke Pegunungan Berkabut, di mana mereka menemukan diri mereka di tengah pertempuran kolosal antara raksasa batu. Mereka berlindung di sebuah gua dan ditangkap oleh Goblins, yang membawa mereka ke pemimpin mereka, Goblin Besar. Bilbo menjadi dipisahkan dari kurcaci dan jatuh ke sebuah gua di mana ia bertemu Gollum, yang secara tidak sengaja menjatuhkan cincin emas saat membunuh goblin nyasar untuk makan. Mengantongi cincin, Bilbo menemukan dirinya dihadapkan oleh Gollum. Mereka memainkan permainan teka-teki, taruhan bahwa Bilbo akan menunjukkan jalan keluar jika dia menang atau dimakan oleh Gollum jika dia kehilangan. Bilbo akhirnya menang dengan meminta Gollum apa yang ada dalam sakunya. Menyadari cincinnya hilang, Gollum tersangka bahwa Bilbo memiliki dan menyerang hobbit. Bilbo menemukan bahwa cincin memberikan dia tembus dan menghindar sebuah Gollum marah.
Sementara itu, Goblin Besar mengungkapkan kepada para kurcaci yang Azog, Orc perang-kepala yang dipenggal Thror dan kehilangan lengannya ke Thorin dalam pertempuran di luar Dwarven kerajaan Moria, telah menempatkan karunia di kepala Thorin. Gandalf datang dan memimpin para kurcaci dalam pelarian, membunuh Goblin Besar. Bilbo, hemat Gollum mengejar, keluar gunung dan bergabung kembali perusahaan, menjaga rahasia cincin yang baru diperoleh. Perusahaan ini disergap oleh Azog dan pesta berburu, dan mengambil perlindungan di pohon. Thorin biaya Azog, tetapi mengetuk ke tanah. Bilbo menghemat Thorin dari Orc seperti perusahaan diselamatkan oleh elang, yang menerbangkan mereka dengan keselamatan Carrock. Di kejauhan, perusahaan melihat Gunung Sunyi, di mana Smaug tidur dibangunkan oleh suara ketukan sariawan a.



Director:

 

Writers:

  (screenplay), (screenplay), 3 more credits »
The Hobbit An Unexpected Journey (2012)
siap Anda disaksikan di Zest-Net.

0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics