State of Decay Dikonfirmasikan Menuju PC!

Berhasil menarik perhatian lewat konsep open-worldnya yang terus memaksa gamer memutar otak untuk bertahan hidup, State of Decay terus mendulang pujian, baik dari para gamer Xbox 360 yang sudah menjajalnya maupun para reviewer yang sudah menilai game yang satu ini. Kebutuhan untuk terus mencari sumber daya yang terbatas sembari melawan para zombie yang menghantui dunia post-apocalyptic ini, State of Decay berhasil menjadi salah satu jawaran di Xbox Live Arcade. Anda termasuk gamer yang ingin sekali mencicipi game yang satu ini? Dan kebetulan Anda hanya memiliki PC sebagai platform gaming utama? Berita ini akan menjadi mimpi terindah Anda.

Setelah sempat simpang siur, Undead Labs – developer dari State of Decay sendiri akhirnyamengkonfirmasikan eksistensi game ini untuk platform PC di masa depan. Jeff Strain – boss dari Undead Labs mengungkapkan berita membahagiakan ini lewat serangkaian tweet resminya. Walaupun tidak menghadirkan ekstra konten atau fitur yang berbeda dibandingkan dengan versi Xbox 360-nya, State of Decay versi PC ini akan disempurnakan dengan kualitas visualisasi yang lebih baik dan tentu saja, framerate lebih tinggi untuk kenyamanan maksimal. Undead Labs juga akan membuka program Early Access via Steam bagi gamer yang ingin mencicipi game ini lebih awal, sekaligus memberikan feedback langsung kepada Undead Labs.
Penantian yang berakhir manis, Undead Labs akhirnya mengkonfirmasikan eksistensi State of Decay untuk PC.

Belum ada konfirmasi resmi kapan State of Decay PC ini akan dirilis, namun Undead Labs sendiri menjanjikan waktu rilis sebelum akhir tahun 2013 ini. Yeay, can’t wait!


Sumber : JagadPlay.


0 Comment:

Traffic Counter Site



PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip