Nokia Ungkap Rahasia Lensa Zeiss

Jakarta - Nokia EOS diperkirakan hadir tak lama lagi. Ini adalah smartphone Lumia terbaru dengan kamera 41 megapixel. Menjelang kedatangan ponsel terbarunya itu, Nokia mengungkapkan rahasia di balik lensa Zeiss melalui sebuah tayangan video.

Dalam tayangan itu, ditampilkan pula sejumlah bocoran kemampuan kamera Lumia 925 yang sebelumnya telah dirilis. Melalui video ini, tampak bahwa Nokia ingin membangun citranya sebagai pemimpin teknologi kamera di ponsel.

"Sejak 2005, kamera ponsel yang menggunakan lensa Zeiss hanyalah deretan smartphone Nokia, termasuk Lumia 925. Kami ingin memperlihatkan mengapa kami menggunakan Zeiss," demikian catatan yang disampaikan Nokia dalam deksripsi videonya, seperti dilansir Softpedia, Sabtu (6/7/2013).

Selain kamera PureView 41 megapixel, Nokia EOS yang kabarnya akan diberi nama Lumia 1020 saat diluncurkan, juga mengusung aplikasi kamera terbaru. Kedatangan seri ini sendiri memang menjadi buah bibir sejak beberapa waktu.

Sebelumnya, telah beredar bocoran spesifikasi ponsel ini. Selain dipersenjatai kamera yang mumpuni, Nokia EOS juga bakal dipersenjatai display HD+ dengan layar OLED berukuran 4.5 inch, prosesor dual-core, konektivitas LTE, sistem operasi Windows Phone 8 dan memori internal 32GB.

Persaingan smartphone yang menawarkan kamera mumpuni memang kian sengit di pasaran. Baru-baru ini, Samsung mengejutkan publik dengan meluncurkan Galaxy S4 Zoom. Ini adalah smartphone dengan kemampuan 10x optical zoom. Saat Nokia EOS meluncur nanti, tentunya persaingan akan semakin seru.

Berikut di bawah ini adalah tayangan video Nokia tentang lensa Zeiss kebanggaannya.




(rns/rns)




Sumber : DetikNet.

0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics