KakaoTalk untuk PC..???


Instant Messaging dari Korea milik Kakao Corporation, KakaoTalk, terus memperkaya citarasa Indonesia di aplikasi besutannya.
VP Global Business Development Kakao Corp Kate Sohn dalam rilisnya menyatakan perseroan menggandeng tiga perusahaan Indonesia yakni Blitzmegaplex, Zalora Indonesia, dan Sour Sally untuk memperkuat fitur Plus Friend di KakaoTalk.
Banyak bermunculannya aplikasi-aplikasi chatting yang lainya untuk Smartphone seperti WhatsApp, Line, WeChat dan masih banyak lagi, membuat sisi kompetisi untuk kategori ini semakin ketat dalam menjaring pengguna.


Sampai saat ini untuk versi resminya, baru ada beberapa aplikasi chatting mobile yang sudah membuat versi PC-nya. Oleh karenanya, tidak heran apabila aplikasi-aplikasi dengan dua versi (mobile dan PC) tersebut lebih cepat banyak dapatkan pengguna salah satunya KakaoTalk.
Untuk fitur - fitur nya ga perlulah dijelaskan disini karena saya yakin sobat lebih paham dengan aplikasi ini.
Karena saya juga masih newbie banget nie pakai aplikasi ini, cuma review nya aja dah baca, mirip dengan WeChat tapi lebih seru lagi karena banyaknya emot-emot lucunya..
Seru pokoknya ...!!!
Kalau sobat ingin install versi PCnya silahkan download link berikut dibawah ini :







0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics