Evil Dead 2013

 

Evil Dead adalah film horor 2013 Amerika co-ditulis dan disutradarai oleh Fede Alvarez. Ini adalah sekuel keempat dari franchise Evil Dead, melayani baik sebagai reboot dan sebagai kelanjutan longgar dari seri, juga menampilkan adegan mirip dengan kultus klasik asli. Ini adalah yang pertama tidak akan disutradarai oleh Sam Raimi.
Film ini merupakan debut fitur Alvarez, yang Raimi dipilih. Hal ini dihasilkan oleh Raimi, Bruce Campbell, dan Robert G. Tapert: the-sutradara penulis, aktor utama, dan produser trilogi asli masing-masing. Film ini telah premier dunianya di South by Southwest festival pada tanggal 8 Maret 2013. Pada tanggal 9 Maret 2013, diumumkan bahwa film ini akan memiliki sekuel, diikuti oleh crossover dengan serial aslinya.

Ditangkap di hutan, seorang gadis terluka (Phoenix Connolly) terkendali di bawah tanah dengan banyak orang yang hadir. Setelah mengungkapkan dia demonically dimiliki, ayahnya, Harold (Jim McLarty), set nya di atas api dan menembak mati.
Selanjutnya, sekelompok teman-teman, Mia (Jane Levy), Mia kakak David (Shiloh Fernandez), Eric (Lou Taylor Pucci), Olivia (Jessica Lucas) dan pacar Daud, Natalie (Elizabeth Blackmore), mengatur liburan untuk tua, pondok terpencil di hutan, membantu Mia untuk mendapatkan bersih setelah kecanduan narkoba yang parah menyebabkan kematian klinis nya.
Di kabin, bau busuk membawa mereka untuk menemukan ruang bawah tanah, tuan mayat hewan, senapan laras ganda dan sebuah buku berjudul Naturom Demonto, variasi Sumeria dari Kitab Orang Mati. Mengabaikan peringatan pada halaman buku, Eric membaca sebuah bagian keras, memanggil setan yang masuk ke dalam tubuh Mia. Ketakutan, Mia memohon untuk pergi, tetapi kelompok menolak, setelah setuju dengan Mia untuk tetap menaruh dan membantunya melalui kecanduan. Dimiliki oleh setan, Mia mencoba untuk memperingatkan Daud, tetapi kelompok mengabaikan klaim sebagai alasan untuk pergi. Setelah membunuh anjing Daud, Mia membakar wajahnya di mandi air panas mendidih, karena ia memenuhi nubuat dari buku. David bergegas untuk membawanya ke rumah sakit, tapi banjir menghalangi jalan.
Kemudian, Mia tunas Daud di lengan dengan senapan, sebagai sisi setan nya mengancam kelompok. Dia berhasil memiliki Olivia dan Natalie, baik yang brutal Eric, dengan Olivia menusuk dia dan Natalie menyerang dia dengan pistol paku dan linggis. Eric mengalahkan kepala Olivia dengan sepotong wastafel rusak membunuhnya dan David tunas Natalie, meninggalkan dia berdarah sampai mati. Upaya untuk menghancurkan buku ini sia-sia, karena menggambarkan nubuat dimana setan bernama Taker of Souls perlu melahap lima jiwa untuk membebaskan Kekejian dari neraka. Untuk mencapai hal ini, setan telah merasuki tubuh Mia, dan satu-satunya cara untuk melepaskan dia adalah untuk membakar dia, mengubur hidup-hidup atau memotong-motong nya.
David membuat rencana, meskipun ia emosional tentang pengantar tidur Mia. Dia memasuki ruang bawah tanah dengan obat penenang, tapi Mia menyerang dia sebelum Eric menyelamatkan dia. Eric ternyata meninggal karena luka-lukanya, David melumpuhkan Mia dan mengubur dirinya di luar kabin. Setelah Mia meninggal, ia menggali keluar dan menggunakan defibrillator improvisasi untuk menghidupkan kembali bebas dari kepemilikan. Kembali di kabin, David diserang oleh Eric dihidupkan kembali dan dimiliki. Terluka parah, David memberikan Mia kunci mobil untuk meninggalkan dan mengunci dirinya keluar dari rumah. Eric memperingatkan David tentang kedatangan Kekejian itu. David tunas di bensin untuk menelan rumah terbakar, dan keduanya tewas dalam proses.
Tak lama setelah itu, tahap akhir dari nubuatan dari buku berlangsung. Mulai hujan darah, dan Kekejian merangkak keluar dari tanah dan pergi setelah Mia. Selama pengejaran, Mia dipaksa untuk merobek tangannya ketika menjadi ditindih dengan jip Daud. Mia kemudian berhasil membunuh Kekejian dengan gergaji, dan sisa-sisanya tenggelam "kembali ke neraka" ke dalam tanah. Hujan darah berhenti setelah waktu fajar, dan Mia mengembara jauh dari akibatnya, tidak menyadari Naturom Demonto di tanah sebagai buku itu berakhir dengan sendirinya.
Selama kredit penutupan film, audio terdengar dari film aslinya, Profesor Raymond Knowby bercerita tentang penemuan Naturom Demonto. Kemudian, secara singkat adegan pasca-kredit, tua Ash Williams (Bruce Campbell) membacakan garis ikonik nya dari film aslinya, "Groovy", dan berubah menjadi penonton.


Evil Dead (2013) siap Anda disaksikan di :

 
 

0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics