Smartwatch Sony Siap Dipamerkan Minggu Ini?

Smartwatch Sony Siap Dipamerkan Minggu Ini?



Era persaingan smartwatch memang sudah didengungkan tahun lalu. Bahkan, beberapa perusahaan ternama seperti Apple, LG, Microsoft, Pebble, dan lainnya, sudah menyatakan kesiapannya untuk menghadirkan “jam tangan pintar” tersebut dalam waktu dekat. Sony sebagai perusahaan elektronik ternama asal Jepang, juga tak mau kalah. Bahkan Sony dikabarkan akan melakukan start lebih awal dengan memperkenalkan smartwatch buatannya secara resmi minggu ini.
Menurut berita yang kami sadur dari The Register, Sony sudah siap untuk memamerkan “jam tangan pintar” besutannya itu bertepatan dengan event Mobile Asia Expo 2013 di Shanghai. Smartwatch besutan Sony ini memiliki ukuran layar 1,3 inci yang dilengkapi dengan fitur koneksi Bluetooth 3.0. Dengan adanya fitur tersebut, smartwatch Sony ini bisa dihubungkan ke smartphone berbasis Android besutan Sony maupun merk lainnya, seperti Motorola, Samsung, HTC dan beberapa smartphone lainnya.
Peluncuran smartwatch di China, memang sengaja dipilih oleh Sony karena negeri tirai bambu tersebut merupakan salah satu negara yang memiliki pertumbuhan pasar smartphone paling besar. Namun, Sony tampaknya tidak akan sendirian dalam menghadirkan jam tangan pintar. Pebble dan Apple, dikabarkan juga siap untuk mencoba peruntungannya dan bersaing di pasar smartwatch.
Selain ketiga perusahaan tersebut, terdapat pula nama perusahaan besar lainnya, yakni LG. LG selaku perusahaan asal Korea Selatan, dikabarkan akan menghadirkan smartwatch berbeda dari para pesaingnya, yakni dengan menggunakan Firefox OS.

 

 

0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics