HTC J One Siap Hadir di Pasar Jepang

HTC J One Siap Hadir di Pasar Jepang

htc j one 

 HTC J One merupakan varian lain dari HTC One yang diperuntukkan untuk pasar Jepang. HTC J One masih mengadopsi bentuk fisik sama seperti HTC One dengan bodi luar terbuat dari bahan alumunium. Walaupun begitu, pada HTC J One terdapat beberapa feature ekstra seperti slot microSD dan juga transmiter infrared tepat di bawah kamera belakang. Tambahan slot microSD tentu saja memudahkan pengguna saat menginginkan kapasitas lebih pada storage mereka. Sedangkan hadirnya transmiter infrared membuat smartphone ini dapat dioperasikan seperti remote untuk perangkat elektronik seperti televisi. Satu hal menarik dari HTC J One adalah feature NFC smartphone ini dikabarkan dapat digunakan untuk melakukan pembayaran. Metode pembayaran seperti ini memang sudah lumrah digunakan di negara matahari terbit ini.

 

HTC J One tetap diotaki prosesor quad-core  Qualcomm Snapdragon S600 dengan clock speed 1,7 GHz. Unit pengolah grafis adalah GPU Adreno 320. Untuk menunjang performa smartphone ini dalam menghadapi aplikasi haus memori, HTC melengkapi smartphone ini dengan RAM berkapasitas 2GB. Salah satu feature kebanggan HTC dari smartphone ini adalah kamera Ultra Pixel dengan ukuran 4 MegaPixel yang diklaim mampu menghasilkan gambar dengan kualitas lebih baik dibandingkan smartphone lain dengan sensor kamera lebih besar.
HTC J One akan memulai debutnya di pasar Jepang pada bulan Juni mendatang. Belum diketahui apakah HTC One juga akan mendapatkan feature ekstra seperti HTC J One di masa mendatang.

Sumber.

0 Comment:

Traffic Counter Site


PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip

Real Time Analytics