Corsair Pamerkan Jajaran Produk Gaming Equipment Terbaru di Computex 2013


Vengeance Gaming  6

Sebelumnya kami sudah menulis artikel, dimana Corsair memamerkan memori RAM terbaru Corsair Vengeance PRO yang baru saja dirilis pada pembukaan event Computex 2013 di Premium Suites Corsair, berlokasi di ruangan 2448 Hotel Grand Hyatt, Taipei. Bahkan didalam Premium Suites ini, pihak Corsair juga melakukan demonstrasi pada salah satu prototipe memori RAM Corsair Vengeance PRO tipe varian tertinggi berkecepatan 3200 Mhz CL11 yang masih harus menunggu untuk perilisan resminya.
Selain memamerkan Memori RAM terbaru milik mereka, Corsair juga tidak lupa memamerkan jajaran produk casing mereka. Pada event akbar Computex 2013 ini, Corsair secara resmi merilis dua buah casing terbaru yang akan menambah varian jajaran casing Corsair dari seri Carbide, yaitu Corsair Carbide Air 540 dan Corsair Carbide 330R. Kedua casing terbaru itu, dipajang oleh Corsair secara eksklusif di ruangan premium suites ini dengan platform PC Intel Haswell dan Nvidia Geforce GTX 700 Series yang baru saja dirilis. Sudah penasaran dengan bentuk kedua casing terbaru dari Corsair ini? Anda dapat melihatnya dengan mengunjungi link ini.

Selain melakukan update produk terbaru pada jajaran produk memori RAM dan Casing, pihak Corsair juga melakukan update terhadap jajaran produk gaming equipment milik mereka dari seri Corsair Vengeance, baik dari jajaran produk keyboard, mouse, hingga ke produk headset gaming.

KEYBOARD GAMING
Pada saat kami memasuki bagian produk gaming equipment yang berada didalam Premium Suites Corsair ini, mata kami langsung terkesima pada jajaran produk keyboard gaming yang dipajang oleh Corsair didalam event akbar Computex 2013 ini. Tampaknya, Corsair telah melakukan banyak perubahan pada jajaran produk keyboard gaming Corsair Vengeance milik mereka, dimana pihak Corsair meliris Keyboard Corsair Vengeance K65, Corsair Vengeance K50 dan menambah varian keyboard gaming Corsair Vengeance K70.
Vengeance Gaming  1
Corsair Vengeance K95

Corsair Vengeance K95, merupakan salah satu keyboard gaming mekanikal versi tertinggi dari seri Corsair Vengeance yang dirancang khusus untuk para gamer yang membutuhkan tombol makro dalam jumlah banyak. Keyboard Corsair Vengeance K95 ini dilengkapi dengan tombol Cherry MX Red.

Vengeance Gaming  10
Corsair Vengeance K95

Keyboard Corsair Vengeance K95 ini juga dilengkapi dengan switch untuk mengganti profil BIOS keyboard ini sebanyak 4 mode serta sebuah port USB 2.0 tambahan.

Vengeance Gaming  3Corsair Vengeance K65
Corsair Vengeance K65, merupakan salah satu keyboard gaming mekanikal terbaru yang baru saja dirilis oleh pihak Corsair pada event akbar COMPUTEX 2013. Keyboard ini di desain khusus oleh pihak Corsair untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang  menginginkan keyboard mekanikal yang kompak dan mudah dibawa kemana saja, baik di area kompetisi seperti di area LAN-Party. Corsair Vengeance K65 ini dilengkapi juga dengan tombol Cherry MX Red.
Vengeance Gaming  5

Kabel pada Keyboard Corsair Vengeance K65 ini menggunakan kabel USB modular yang dapat dipasang dan dilepas dengan mudah. Dimana hal tersebut dapat memberikan kenyamanan para gamer untuk membawa dan merapikan keyboard gaming mereka untuk dibawa kemana saja.

Keyboard Corsair Vengeance K65 ini juga dilengkapi dengan switch untuk mengganti profile BIOS keyboard ini sebanyak 4 mode.
Vengeance Gaming  2
Corsair Vengeance K70
Keyboard gaming Corsair Vengeance K70, memang sudah 3 bulanan beredar di pasaran dunia. Hanya saja pada event COMPUTEX 2013 kali ini, pihak Corsair merilis kembali keyboard Corsair Vengeance dengan menambah 2 varian baru pada tipe keyboard gaming ini. Sehingga Keyboard Vengeance K70 ini, memiliki 3 Varian baru, di antaranya Cosair Vengeance K70 yang menggunakan tombol Cherry MX Red ( Seri Original/Pertama ), Cherry MX Blue dan Cherry MX Brown.
Vengeance Gaming  11


Keyboard Corsair Vengeance K70 ini juga dilengkapi dengan switch untuk mengganti profile BIOS keyboard ini sebanyak 4 mode serta sebuah port USB 2.0 tambahan.

Vengeance Gaming  4
Corsair Vengeance K50
Keyboard gaming Corsair Vengeance K50, merupakan keyboard gaming versi hemat dari seri Corsair Vengeance K95 yang dirancang khusus untuk para gamer yang membutuhkan tombol makro dalam jumlah banyak. Berbeda dengan Keyboard Corsair Vengeance K95, keyboard gaming Corsair Vengeance seri K50 ini, tidak menggunakan tombol mekanikal.


MOUSE GAMING

Vengeance Gaming  7
Corsair Vengeance M95
Corsair Vengeance M95, merupakan salah satu mouse gaming versi tertinggi dari seri Corsair Vengeance yang di desain untuk para gamer yang membutuhkan tombol makro dalam jumlah banyak. Mouse gaming Corsair Vengeance M95 ini, sudah diluncurkan pada awal 2013 yang dirancang dengan menggunakan sensor laser beresolusi 8200DPI. Selain itu, rangka utama yang terpasang pada mouse ini, menggunakan bahan aluminium. 
 
DSC05626

Corsair Vengeance M65
Corsair Vengeance M65, merupakan salah satu mouse gaming dari seri Corsair Vengeance yang dirilis pada awal tahun 2013. Jenis sensor laser Corsair Vengeance M65, sama dengan yang digunakan pada Corsair Vengeance M95. Selain itu, Corsair Vengeance M65 merupakan update dari mouse gaming Corsair seri sebelumnya, yaitu Corsair Vengeance M60. Berbeda dengan Corsair Vengeance M95, mouse gaming Corsair vengeance M65 ini lebih dituning untuk memenuhi kebutuhan para gamer First Person Shooting ( FPS ) yang membutuhkan kecepatan dan akurasi. Mouse gaming Corsair Vengeance M65 ini juga telah dilengkapi dengan sensor beresolusi 8200DPI dan pada bagian rangka utama mouse ini menggunakan bahan aluminium.

Vengeance Gaming  8
Mouse Gaming Corsair Raptor Series
Produk mouse gaming terbaru dari Corsair ini, baru saja dirilis tahun ini. Produk mouse gaming Corsair bernama Raptor ini, merupakan bukti dari keseriusan pihak Corsair untuk ikut terjun pada segmen pasar mouse gaming kelas value. Pada seri awal mouse gaming raptor ini, terdapat 3 varian, di antaranya: Raptor M40, Raptor M30 dan Raptor LM3. 
 
Headset Gaming
Vengeance Gaming  14
Headset Gaming Corsair Raptor
Tidak hanya fokus pada produk mouse dan keyboard gaming, Corsair juga memajang 3 buah unit headset gaming terbaru di kelas Value, dengan nama seri Corsair Raptor. Headset gaming Corsair ini, juga memiliki 3 varian, di antaranya: Corsair Raptor LH1 Evo, Raptor H3 dan Raptor H5.
Vengeance Gaming  15

Headset Gaming Vengeance 1300, Vengeance 1500 dan Vengeance 2000
Disebelah kanan jajaran headset gaming Raptor, juga turut dipamerkan jajaran headset gaming kelas high-end dari seri Corsair Vengeance

Aksesoris Gaming
DSC05637a
Mousepad Gaming Corsair Vengeance M200


Sumber : Jagad Review

0 Comment:

Traffic Counter Site



PageRank Checker
View additional information about zest-warnet.info through Majestic SEO Site Explorer.
zest-warnet.info review, PageRank, website value and SEO analytics
zest-warnet.info Webutation

Flag Counter

 © www.zest-warnet.info |Get This Widget |

Arsip